Skip to main content

Cheat Agar Selalu Menang di Game Duel Otak

Game di SmartPhone bernama Duel Otak saat ini sedang populer. Kamu mungkin bertanya apakah ada Cheat Agar Selalu Menang di Game Duel Otak? Tentu ada, trik yang jitu dan sederhana tanpa mengurangi keseruan dari game Duel Otak ini.

Pertama tahu game ini, cukup excited karena rindu juga dengan game yang mengasah pengetahuan seperti Who Wans to be a Millionaire. Apalagi dapat dimainkan dengan melawan user lainnya yang sedang online. Selain menguji apakah masih ingat dengan pelajaran-pelajaran semasa sekolah dan pengetahuan umum, dapat sekaligus silaturahim dan chat.

Tapi ada sesuatu yang lebih keren dari semua itu. Game ini accessible untuk gamers tunanetra atau yang punya keterbatasan penglihatan. Saat adik saya tahu saya main game ini, dia bertanya memangnya bisa karena game ini banyak soal-soal yang menggunakan gambar sebagai ilustrasi. namun selama menggunakan game Duel Otak ini, tidak aku temui pertanyaan yang menyuruh untuk melihat gambar dan memilih jawaban berdasar gambar tersebut.

Rupanya, aplikasi Duel Otak ini dapat mengidentifikasi apabila ada user yang mengaktifkan Voice Over (di perangkat iOs) atau Talkback (di perangkat Android) yang merupakan program pembaca layar atau screen Reader. Jadi ketika ada soal yang sebetulnya dilengkapi gambar, aplikasi akan menggantinya dengan soal berupa teks yang bobot kesulitannya seimbang. Aku membuktikannya dengan saat mengecek soal yang sudah dijawab, terkadang isi pertanyaannya berbeda dengan sebelumnya, dan selalu pertanyaan yang dilengkapi dengan gambar. Bravo game Duel Otak! Ini baru namanya accessibility for all. Meski yang buat bukan orang Indonesia melainkan pengembang dari Swedia, tetap bangga.

Beberapa Cheat Agar Selalu Menang di Game Duel Otak


Nah, karena di game Duel Otak ini ada statistik yang menunjukkan peringkat kamu dalam berduel, tentu ingin jika mendapatkan poin banyak dan masuk dalam Top 50. Anggap saja untuk menghibur diri, kamu masuk dalam jajaran orang-orang tercerdas di Indonesia melalui game ini. Ada beberapa trik atau cheat agar selalu menang di game Duel Otak. Tak perlu aplikasi tambahan, tak perlu cara-cara yang menguras waktu apalagi membuat game ini jadi tidak seru dengan menggunakan jasa bot.

Pertama, amati tiap poin yang kamu dapatkan selesai berduel di game Duel Otak. Biasanya, ketika kamu menang melawan seseorang, kamu akan dapat poin plus peringkat, jika kalah minus beberapa poin, dan apabila seri poinnya nol. Tapi coba amati, jika saat kamu menang lantas dapat plus poin belasan atau di atas dua puluh, maka ajak terus orang itu untuk berduel. Itu berarti dia ada di peringkat yang jauh di atas kamu dan apabila kamu kalah, maka minus poin kamu hanya kecil atau bahkan nol. Lebih jelas lagi jika kamu seri melawan dia, maka kamu malah menadapat poin plus. sebaliknya, jika poin yang didapat tidak seperti itu, tolak saja apabila diajak duel ulang dengan orang itu.

Kedua, yakin dengan first intuition atau first feeling. Biasanya, ketika kamu mendapat satu pertanyaan dan tak yakin dengan jawabanmu, maka feeling pertama yang muncul pada satu jawaban itu yang benar. Tak jauh beda saat sekolah dulu dan menjawab soal ulangan harian yang berbentuk pilihan ganda. pakai saja trik-trik masa sekolah.

Ketiga, pede atau percaya diri. Karena tak akan ada lagi guru yang memarahi kamu apabila dapat nilai ulangan jelek, jadi percaya saja pada kemampuanmu dalam menjawab soal. Toh 1 dari 4 pilihan yang ada, pasti ada yang benar kan? Tinggal kamu pilih saja. gitu aja kok repot :d.

terakhir, banyak baca dan browsing untuk menambah pengetahuan. di sini inti kenikmatan dari main game Duel Otak ini. Kita jadi terangsang untuk belajar hal-hal baru, mengulang lagi pelajaran semasa sekolah, atau tahu hal-hal unik dari jawaban benar yang kita dapati dari soal-soal di Duel otak. kuncinya, jangan malas belajar.

sekian beberapa Cheat Agar Selalu Menang di Game Duel Otak. tak ada yang istimewa, karena jika kamu menggunakan cara-cara curang seperti bot atau aplikasi khusus, maka esensi dari game Duel otak ini akan tidak kamu dapatkan. Ada yang mau menantang saya? Invite ya user Duel Otak saya "Dimaster". (DPM)

Comments

Tulisan Lainnya

Tegnologi Membuka Peluang Tunanetra Berkarya dengan Mendongeng

 Pagi ini (15-09-2021) memulai tugas sebagai juri lomba dongeng untuk siswa tunanetra jenjang SMP dan SMPLB nasional dalam rangka Hari Bahasa 2021. Kegiatan yang diadakan oleh Badan Bahasa Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi ini dimulai dengan webinar dimana saya menjadi salah satu pematerinya bersama pak Marja (dosen Jurusan Pendidikan Luar Biasa UNJ) dan ka Rona Mentari (juru dongeng keliling / pendiri Rumah Dongeng Mentari). Satu topik yang coba saya kemukakan dalam diskusi yaitu bagaimana teknologi membuka peluang untuk tunanetra berkarya dengan dongeng. Dimulai dengan fakta bahwa keterampilan berbicara / olah vokal menjadi salah satu kekuatan yang dapat dieksplorasi oleh seorang dengan hambatan penglihatan. Kegiatan mendongeng yang berfokus pada penyampaian narasi, intonasi, karakter vokal, dan dinamika suara, seyogyanya menjadi potensi besar tunanetra dapat berkarya. Lalu ditambah dengan perkembangan teknologi komputer bicara, memungkinkan tunanetra mempublik

Cara Tunanetra Orientasi Kamar Hotel

Kembali di video series Get Closer with VIP. Kali ini saya berbagi tips bagaimana seorang tunanetra secara mandiri orientasi ketika menginap di kamar hotel. Ada tips sederhana yang dapat dilakukan sehingga meski menginap sendiri di kamar, tunanetra dapat memanfaatkan semua fasilitas dengan optimal dan aman. Hal ini dapat ditiru buat teman-teman netra yang akan menginap di hotel atau penginapan untuk kegiatan tertentu atau liburan. Juga tips di video ini dapat diterapkan oleh teman-teman berpenglihatan / awas yang ingin membantu seorang tunanetra untuk orientasi pertama kali di kamar hotel yang baru didatangi. Beberapa poin dalam video ini untuk bantu orientasi tunanetra di kamar hotel: 1. Keliling isi dalam kamar dengan sentuh dinding dan objek-objek yang ada di dalamnya. 2. Orientasi di kamarmandi, termasuk cara buka kran air, mana kran air panas dan dingin, dll. 3. Sentuh posisi-posisi stop kontak atau sumber listrik. Lebih lengkap lagi tonton video-nya sampai habis ya.Subscribe juga

Ada yang Kamu Suka dari PSBB di Pandemi Covid19 ini?

Tangerang - Bukan ingin menafikan dampak negatif dari musibah Covid ini ya guys. Tapi sebagaimana tiap peristiwa, pasti bisa dilihat dari berbagai perspektif. Musibah pun akan selalu dapat kita temukan sisi positifnya jika memang ingin. Sebab segala sesuatu jika ingin dilihat dulu dari sisi positifnya, Insya Allah akan terasa lebih ringan, meski tidak meniadakan bebannya. Nah, apa hal positif yang kamu rasa dari Covid ini? Kalau saya sih ini. Akhirnya, Diakui Ayah oleh Anak. Putri saya sekarang hampir usia 1 tahun. Ketika masih kerja aktif masuk ke kantor, mungkin dia merasa asing dengan bapaknya. Bagaimana tidak, berangkat kerja sebelum matahari terbit sekitar jam 5.30 karena mengejar bus Trans Jakarta dari Ciledug, lalu pulang mayoritas jam 7 malam dan baru sampai rumah sekitar jam 9 malam kalau ada lemburan RDK / kegiatan. Praktis, putri saya cuma kenal bapaknya pas hari libur saja, yang itu pun kadang masih disita waktunya sebagian dengan herus belajar dan menangani keperluan komun